About Me

Veronica Maureen. Kelahiran Surabaya, 6 November 1997. Berzodiak Scorpio. Masih duduk dibangku SMA kelas 3–jurusan IPS. Kecintaan menulis sih sejak kecil, awalnya itu suka nulis-nulis cerpen atau ‘maunya’ sih bikin novel *yang gak kunjung terwujud*. Beranjak ke SMP aku ikut ELS (Excellent Life Skill) Jurnalistik dan mulai belajar menulis ala jurnalis. Belum benar-benar mendapat kesempatan, di SMA bergabung dengan Organisai sekolah berbasis jurnalistik–aku belajar banyak disini.

Cinta Shinichi Kudo awalnya karena sejak kecil sering nonton serial Detective Conan. Lalu akhirnya aku mutusin buat pake nama ‘kudo’ jadi nicknameku dengan harapan bahwa suatu saat nanti aku bakal nemu cowo kayak shinichi dan aku bakal jadi Ny. Kudo-nya. LOL

Suka baca novel, tentang apapun-asal aku tertarik aja sih, dan kalau emang ad waktu buat baca. Ingin jadi novelis atau psikolog, atau yah intinya mau sukseslah :D. Cinta binatang, terutama kucing, awalnya sih–dulu aku biasa aja bahkan takut gitu ama kucing. Tapi lalu setelah aku plihara dan akhirnya tiap liat kucing jadinya “Aaahhh so cuteee!” oke lupakan. Oh ya, soal kucing dan cita-cita. Aku memiliki semacam impian ‘gila’ soal itu, aku pengen nanti waktu aku uda besar dan sukes membuatย  tempat penampungan kucing gitu, atau ya semacam itulah. Wkwk ๐Ÿ˜€

Aku tipe orang yang gak rame kalo belum bener-bener kenal baik. Yah pada intinya aku diam tapi juga rame (?) Tapi kayaknya semua orang lain juga akayk gitu, yah samalah intinya–aku normal. Aku benci dibenci orang lain (haha). Aku gak suka orang egois sih-yah untuk alasan yang gak jelas ._. mungkin tiap orang punya sisi egoisnya–aku juga punya tapi ndak suka sama orang yang bener-bener tingkat keegoisannya itu tinggi, bikin bete aja. Benernya sih gak masalah ya kalo dia gak berurusan sama aku, ya kal uda tau ya jaga jarak ajalah. Itu sih aku.

Aku suka kebebasan, gak suka dibatas-batasi yah kecuali untuk alasan yang wajar. Biasanya semakin dibatasi smakin mbikin nyebelin, tapi sejauh ini aku baik-baik aja ngga yang pemberontak gimana gitu lol. Kasus lainnya sih semakin di suruh biasanya semakin males. Hahah..

Hal favorit itu baca buku dan gak diganggu orang lain, suka sendiri terkadang. Aku bukan cewek feminim. Aku single haha XD. Aku ga pinter gambar, tapi aku suka mewarna. Aku bukan orang yang moody. Aku suka damai. Aku ga suka debat. Aku-sangat-gak-suka-perdebatan, kcuali ada yang minta atau orangnya emang resek.ย  Aku ga mudah marah sih, seharusnya. Tapi kurasa aku pendendam (?).Dulu aku punya kebiasaan buruk soal nyelsain masalah, yaitu diam. Tapi lalu aku dibilangin gitu sama seseorang–yah anggap guru. Kalo kamu diem itu bagus, karna biasanya di tiap masalah itu pasti ada waktu-waktu emosi lagi sama-sama naik, jadi setelahnya kamu baru bisa omongin, tapi kalo kamu bener-bener diem itu sama aja ngga nyelsain masalahnya.

Veronica Maureen

That’s Me!

Veronica Maureen

Hi!ย 

Emailย :

veronicakudo97@gmail.com

Tumblr :

veronicakudo.tumblr.com

VSCO :

veronicakudo.vsco.co

Instagram :

Veronicakudo

Facebook :

Veronica Maureen

Google + :

Veronica Maureen

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s