SAMSUNG GALAXY S7 : Next Level Perfomance

Siapa sih yang nggak ngiler pengen beli tiap Samsung meluncurkan produk Galaxy seriesnya? Terbaru, kali ini Samsung kembali mengenyangkan para pecinta gadget dengan rilisnya  SAMSUNG GALAXY S7. Tidak hanya itu, SAMSUNG GALAXY S7 mampu meningkatkan performa Anda dalam berbagai aktivitas dalam Era yang baru ini.

Sedikit throwback,,

Minggu, 21  Februari 2016 — Centre de Convencions Internacional de Barcelona

Pembukaan acara perilisan SAMSUNG GALAXY S7 dibuka dengan meriah dengan naiknya DJ KOH (Samsung’s mobile Chief) ke atas panggung CCIBE, Barcelona, Spanyol. Miliyaran orang yang menyaksikan acara ini baik secara langsung maupun online dijamin tak akan henti terkagum atas inovasi-inovasi baru yang dikeluarkan oleh Samsung dalam produknya kali ini. “Our commitment is to listen, to understand what do you want.” – ujar DJ KOH yang dengan bangga memperkenalkan produk terbaru Samsung kali ini. Menariknya, para penonton juga dikenalkan dengan Samsung Gear 360 yang rupanya menjadi ‘bonus’ bagi pemesanan Pre-Order SAMSUNG GALAXY S7.

“Our customer were the inspiration for every innovation and every both decision.” — Tegas Justin Denison saat berbicara sekaligus memberikan review mengenai produk terbaru Samsung – SAMSUNG GALAXY S7 – kepada seluruh audience. Ditegaskan oleh Justin, design SAMSUNG GALAXY S7 merupakan sebuah inovasi yang lahir dari kebutuhan para konsumen. Dengan Metal body, dan ergonomic design, Justin menekankan bahwa dengan SAMSUNG GALAXY S7, kita semua dapat melakukan multitasking dengan lebih nyaman. Layar berukuran 5,1 inch (SAMSUNG GALAXY S7) dan 5,5 inch (untuk SAMSUNG GALAXY S7 Edge) dengan Super AMOLED resolusi QHD (1440 × 2560) ini rupanya menjadi salah satu kelebihan SAMSUNG GALAXY S7 dengan tentunya mempertimbangkan para pengguna agar tidak merasa terganggu dengan besarnya ukuran.“One hand? Challenging us with the larger screen. But we think about that.” Berganti-ganti aplikasi menjadi lebih mudah dengan fitur terbaru yang ditawarkan oleh SAMSUNG GALAXY S7 dengan Quick Access to Apps, to Content, and Tasks yang dapat diakses hanya dengan sebuah jempol.

galaxy-s7-regular

Hal lain yang ditekankan oleh Justin ialah bagaimana kita tentunya terkadang malas apabila harus meihat Basic Information seperti jam, kalender dan personalisasi apabila layar sedang tidak aktif dan harus menekan tombol power dan password. Hal ini terpecahkan dengan inovasi terbaru dari Samsung.  Fitur terbaru yang ditambahkan dalam SAMSUNG GALAXY S7 ini memungkinkan kita semua untuk dapat melihat basic information bahkan tanpa menyentuh smartphone kita. Possible? Yes. Dengan fitur Always on Display terbaru yang ada pada SAMSUNG GALAXY S7, maka pengguna dapat dengan mudah melihat basic information (time, calendar and personalize) tentunya ditunjang dengan Power Saving Energy yang dimiliki juga oleh SAMSUNG GALAXY S7.

“Innovative?” —tanya Justin. Hal ini langsung ia lanjutkan dengan menunjukkan fitur water resistant yang dimiliki SAMSUNG GALAXY S7. “Mengapa harus melindungi dari luar apabila bisa dari dalam?”  ujar Justin . SAMSUNG GALAXY S7 dengan fitur yang dimilikinya memungkinkannya untuk dapat tetap menyala apabila terdapat dalam air di kedalam 1 meter dalam waktu 30 menit. Possible. Again. Kita bahkan tidak perlu khawatir mengenai cipratan air bukan? 😀

Tertarik dengan fotografi? Kita tidak perlu khawatir dengan kualitas foto SAMSUNG GALAXY S7 meskipin resolusi yang dimilikinya lebih rendah jika dibandingkan dengan SAMSUNG GALAXY S6. Meskipun dengan 12 Megapixel, SAMSUNG GALAXY S7 memiliki kelebihan yaitu dual pixel camera dengan f/1.7 yang memungkinkan kita untuk melakukan low light photography. “Momen yang kita lalui tidak hanya di siang hari bukan?” tanya Justin lagi menegaskan kelebihan SAMSUNG GALAXY S7. Kualitas gambar yang apik ini juga dilengkapi dengan lens coverto capture without limitation– yang memungkinkan kita memotret tanpa batasan. Mengasyikkan bukan? 😀

Belum cukup, SAMSUNG GALAXY S7 juga memberikan kelebihan berkaitan dengan Performance yang dimilikinya. Begitu banyak pekerjaan menuntut kita dengan smartphone kita? SAMSUNG GALAXY S7 memiliki keunggulan sebanyak 30,4% lebih cepat dengan processing speed lebih baik dibandingkan smartphone lainnya. Memungkinkan kita untuk melakukan segala aktivitas kita dengan lebih baik. Sekali lagi, Samsung terus memikirkan kita, para konsumen dalam inovasi-inovasi yang dibuatnya. Performa yang lebih tinggi juga dilengkapi dengan fitur cooling system dan long lasting battery (baterai dengan spesifikasi : 3000 mAh untuk SAMSUNG GALAXY S7 dan 3600 mAh untuk SAMSUNG GALAXY S7 Egde). Besarnya daya tahan baterai tentunya segaris lurus dengan performa yang dimiliki SAMSUNG GALAXY S7. Tidak perlu bingung dengan pengisi daya, Samsung juga memberikan fasilitas fast charging dan wireless charging.

SAMSUNG GALAXY S7 akan memanjakan Anda semua dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB dan dengan spesifikasi Android terbaru, yaitu Marshmallow 6.0.1. Tidak hanya itu, SAMSUNG GALAXY S7 juga menjawab keterbatasan memori bagi para konsumennya yang belum puas dengan produk Samsung sebelumnya. Dilengkapi Micro SD Slot, Anda dapat menambahkan Memory Card dengan kapasitas hingga 200Gb. Lebih dari cukup bukan? XD

Buat para gamers, sudah nggak perlu ragu pilih SAMSUNG GALAXY S7 sebagai smartphone pilihannya deh. Dengan fitur invinitive gaming yang dimiliki oleh SAMSUNG GALAXY S7, para gamers dapat mem-block telepon dan pesan yang masuk. Dan kemudian menikmati permainan Anda dengan tanpa gangguan. *Dunia serasa milik sendiri*  XD Dengan Galaxy Game Pack, menjadikan SAMSUNG GALAXY S7 ini menjadi the Best Mobile Gaming. Hal ini pun disetujui dengan kehadiran Tim Sweeney (Epic Game Founder and Game Development) di atas panggung perilisan SAMSUNG GALAXY S7 ini.

androidpit-samsung-galaxy-s7-edge-8-w782

Heemm,, ngiler abis deh. Berhubung aku sendiri bukan gamers, tapi seorang jurnalis dan seorang pelajar aku sih ngilernya sama fitur : Quick Access to Apps, to Content, and Tasks. Gimana enggak? Multitasking? — Ini mah uda jadi makanan sehari-hariku. Dari kerjain tugas, bahas tugas di socmed, dan tetap update dengan semua informasi. Smartphone lelet jadi salah satu tantangan nomer 1 di Era serba cepet ini. *Hufh* Eitss, tapi nggak perlu khawatir! Dengan performa SAMSUNG GALAXY S7 yang kuat, performa pemilik juga dong! #NoLelet #SayNoToLelet XD Hihihi. Uda nggak pake ragu lagi deh SAMSUNG GALAXY S7 bakalan jawab semua kegalauanku dalam tugas dan liputan. Pluss didukung dengan kualitas kamera super kerennya SAMSUNG GALAXY S7 yang support low light photography *Ceritanya sering ngerasa tersiksa kualitas kamera di HP* Hiks. :(:( #curcol #NgilerAbis 😥

Penasaran dengan perilisan  SAMSUNG GALAXY S7 di Barcelona? Klik gambar dibawah :👇👇

samsung galaxy s7

Tidak ingin ketinggalan dengan updates terbaru mengenai SAMSUNG GALAXY S7? Klik: disini.

Rethink What a Phone Can Do.

| Follow | Like | Comment | Share |

Advertisements

4 comments

    1. Loh, kualitasnya nggak kalah ros
      F/1.7 -nya justru bkin hasil foto bagus untuk objek bergerak. Plus di keadaan minim cahaya.
      Justin blg “kita nggak hanya buat megapixel lebih tinggi, tpi kita membuatnya lebih baik”
      Liato acara launching ee
      Wkaka

      Like

    1. Yess yess! 🙌
      Lens cover , f/1.7 dan fitur water resistant yang di punya SAMSUNG GALAXY S7 bisa bikin eksis juga di dalem air dan malem hari! 😄
      Ngga perlu repot lagi pake case underwater 😉

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s