Digantung Tiga Bulan

Judulnya tidak seperti kelihatannya kok. 

Bukan, bukan korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) yang rame dikalangan anak-anak muda zaman sekarang. Bukan juga gebetan yang gak kunjung nembak (gebetan aja ngga punya). Bukan juga nilai Ujian yang keluar-keluar (Ujian aja belom).

Trus apa?

Senin, 21 Maret 2015

Hari pertama Try Out ke-2. Singkat cerita : Bangun telat untuk ke sekolah *untungnya masih gak kebangetan jadi nggak telat* > ngerjain TO Bahasa Indonesia dengan ketiduran berkali-kali > ngerjain TO Geografi cuma sekitar setengah jam, dilanjut tidur > setelah melakukan beberapa kegiatan .. > pulang > buka twitter > ketemu ini : blogger-dream-team

asdfghjklzxcvbnm

*speechless*

*mulai sadar*

*INI DIUMUMIN KAPAN?! AKU TELAT TA TAUNYA?!*

blogger-dream-team-3

*INI TANGGAL BERAPA?!*

Oh, hari ini tanggal 21. Brati siang ini. Oh sejam yang lalu.

*Trus aku gatau harus ngapain. jadi akhirnya aku stalk twitter-nya @Blogmint_ID*

*sekian*

Jadi sebenernya, apa sih Raditya Dika’s BLogger Dream Team?

it1bxqyqwhtnpyohoe4k

Ini merupakan sebuah lomba menulis bagi para blogger dengan tema “Apa perubahan yang terjadi di Indonesia 10 tahun belakangan ini?” dengan kriteria :

STYLE : Bagaimana fashion & Kecantikan berkembang?
TEKNOLOGI : Sebuah Anugrah atau Kutukan?
TRAVEL : Tempat Liburan Yang Paling Menarik?
LAIN-LAIN : Makanan, Gaya Hidup, Kesehatan, Kecantikan, Dll

Lomba ini diselenggarakan Blogmint dan Raditya Dika.

Siapa itu blogmint?

Blogmint merupakan Platform Otomatis Pertama di Asia yang menghubungkan brand dan blogger. Blogmint membantu brand untuk mengidentifikasi dan berhubungan dengan influencer yang ditargetkan untuk membuat konten sosial dan video yang kuat. Dari pengenalan brand untuk peluncuran produk, kampanye pemasaran influencer pertama Anda hanya dalam satu klik saja. >> https://www.blogmint.com

Jangan bilang kalo kalian gak tau Raditya Dika.

Pengumuman lomba ini sudah ada sejak Desember 2015, dan deadline pengumpulan tulisannya 31 Januari 2016. Aku inget banget, waktu aku tau ada lomba ini aku pertama kali langsung sign up ke Blogmint.com dan berusaha mengerti aku harus apa. Yah, di awal memang kepikirannya “halah, paling yang nggak mungkin menang. Lombanya se-Indonesia.” Tapi aku bikin aja dalam rangka aku juga emang pingin mengembangkan blogku. Aku inget aku bikin tulisan ini malem-malem sepulang dinner sweet-nya temen kelasku. Gara-gara aku dapet email dari blogmint kalau waktu pengumpulan buat aku sudah mepet *aku lupa tepatnya kapan*. 24 Desember 2015, aku inget banget aku mau pergi waktu itu, tapi aku masih nambahin gambar-gambar buat artikelnya. Dan rupanya gak sia-sia perjuanganku tulisan yang aku buat. Setelah kurang lebih 3 bulan lamanya, ngga ada kepastian, ngga ada keputusan, ngga ada pengumuman aku sudah lupa berharap bahkan hampir lupa total soal ini. Hingga hari ini (21/03/2016) twitter menjadi salah satu pembawa kabar bahagia. LOL XD

11 Blogger terbaik akan mendapatkan lencana kehormatan dari Raditya Dika. 3 Blogger Terbaik akan mendapatkan Kindle Reader.

Jadi bisa aku artikan sendiri : terpilih menjadi 11 terbaik dari ribuan-entah berapa- blogger yang ikut dalam #BloggerDreamTeam ini. Gak nyangka. Seneng. Soal lencana, bisa dilihat aku sudah pasang di sebelah kanan atas. Ini nih :

raditya-badges

Kalo penasaran sama artikel yang aku buat, atau uda pernah baca dan mau baca lagi langsung aja klik : Apa yang Telah Berubah dari Ibu Pertiwi-ku? #BloggerDreamTeam.

Terima kasih Raditya Dika & Blogmint!

| Follow | Like | Comment | Share |

9 comments

Leave a Reply

