New Cover : Hands to Myself

Setelah melalui 1 minggu penuh beban (baca : Ujian Sekolah), dan menghadapi lebih dari 400 soal, dengan 11 mata pelajaran dalam 6 hari. Tertinggal 1 hari besok (07/03) dengan mata pelajaran Sosiologi dan Bahasa Mandarin. Sosiologi gak usa di tanya lagi banyaknya kayak apa. *Asumsikan tumpukan  buku sosio dari kelas X sampe kelas XII. Plus Bahasa Mandarin yang… sudah aku lupa apa aja yang aku pelajari dari kelas X. Dengan tulisan-tulilsan ribet nan bernada itu. Satu-satunya motivasi tersisa ialah : TINGGAL SATU HAARI. Setelah itu, tinggal UNAS. Muahaha XD

Setelah kemarin, Sabtu (05/03) aku menjalani masa hibernasi (baca : tidur 12 jam) dan terbangun pagi hari ini pukul 2 pagi, memulailah aku untuk bikin rangkuman Sosiologi. Mulai sekitar jam 9… Dan akhirnya selesai! Eh, tiba-tiba tau kalo kisi-kisi yang aku pake buat bikin rangkuman itu beda sama yang seharusnya. *Jeng Jeng* *Panik* *Bete*

Hufh. Tapi kemudian kembali mengembalikan mood. Dengan kembali buka youtube : JOSH HARI INI UPLOAD COVER! Josh cover lagunya Selena Gomez yang Hands to Myself. *Fan girl mode on*
Sebenernya uda dari pagi sih, aku lihat dia promote cover barunya di Snapchat dan aku uda gak pake nunda lagi : LANGSUNG BUKA YOUTUBE, LANGSUNG LIAT DI HOME : KLIK. BAHAGIA MAKSIMAL. Gimana engga? Paling engga sudah 2 bulan ini Josh ngga upload cover plus yang bikin sedih, second channel yang TheFuMusic ganti jadi LocalAdventurer. 😦 Sempet kaget kukira bakal gak ada daily vlog lagi, tapi ternyata jadi weekly vlog dan pindah di main channel-nya: The Fu.

Ini sih salah satu mood booster pagi ini yang bikin niat bikin rangkuman sosio! LOL XD

Penasaran sama covernya Josh? Klik aja nihh :

Josh

| Follow | Comment | Share |

One comment

Leave a Reply

