2016 : New Look

Yuhuuu… Hampir berlalu 2 bulan lamanya memasuki tahun 2016 dan well, baru menyempatkan diri untuk membuka blog dan meng-update isi nya beserta tampilannya! *Yeay*

Setelah lebih dari 1 tahun lamanya aku pake theme : Pachyderm (Themes bernuansa dominan merah muda dengan background berwarna kuning pluss: gambar gajah berwarna pink, jerapah, kuda nil dan zebra sebagai header image-nya.) Lumayan unyu. Mayan. Sebetulnya kalau diingat-ingat aku juga lupa kenapa aku pilih theme ini, bukan yang lainnya. Sudah lama banget sejak terakhir kali aku ganti theme : aku bahkan lupa themes apa yang sebelumnya aku pake. Kalau lupa gimana tampilan Blog-ku yang sebelumnya dengan themes Pachyderm, nih aku kasih screenshotsnya. 😀

Sebenernya sih udah sejak awalll tahun baru aku udah berniat dan udah cari-cari themes pengganti. Pertama, karna aku sendiri udah bosan. Kedua, karena menurutku terlalu girly (?). Ketiga, aku pengen yang simple sebenernya, bernuansa B&W gitu (Yang akhirnya dapet *Yuhuu*) XD Ada beberapap themes yang aku suka, tapi ya itu. Masalah anak muda zaman sekarang : galau alias bingung milih yang mana. Terus ada perasaan antara tega dan gak tega ganti themes yang terdahulu. LOL XD

Sebelum aku memutuskan untuk memilih theme Suits ini, ada beberapa theme yang aku suka juga, diantaranyaaa : Toujours, Pique, ButtonBaskerville dan Independent Publisher. Cukup susah menentukan pilihan diantara themes-themes bagus ituu, namun akhirnya.. terpilihah Suits! (Kalo kepo silahkan di klik aja themes-themes di atas, bisa lihat detail dan tampilannya!)

Hmm, okay saatnya untuk kembali ke kenyataan dan mulai bermimpi (baca : tidur) Sudah mendekati jam 3 rupanya *Hooo, besok harus bertindak efektif dan mulai menyusun dan merencanakan ujian praktek TIK!*

OH! Happy Valentines Day! — Selamat Hari Kasih Sayang!

.

.

Dan… salam #jomblo 🙌🙌

Leave a Reply

