3 berlalu, 3 menanti

Menyempatkan diri untuk update blog salah fokus waktu lagi peralihan belajar sejarah ke Bahasa Indonesia. Yup, besok hari ke-4 pelaksanaan UAS (Ulangan Akhir Semester). 3 hari telah berlalu dengan baik, dan 3 hari menanti untuk diselesaikan dengan lebih baik. Amin.

Setelah kemarin mengadu otak dengan pelajaran agama dicampur dengan geografi yang merupakan kombinasi indah (baca : mematikan) dan dengan perjuangan belajar : tidur, makan, salah fokus dan belajar. Masih banyak belajarnya kok. Iya, sampe pagi. Udah gitu pagi hari tadi telat bangun. Enggak sampe bikin telat ke sekolah, cuma yah gabisa berangkat lebih pagi aja. Move on dari agama dan geo, pulang ke kos dihadapkan dengan buku sejarah dan Bahasa Indonesia. Gile abiss. Bahannya gak kurang deh! Ahahaha. Karna sudah tidak sanggup dengan cobaan hidup ini, akhirnya aku memutuskan untuk tidur dulu. Heheh. Bangun, mulailah belajar sejarah. Mulai dari kemerdekaan Indonesia hingga perlawanan diplomatik-konfrontasi dengan Belanda sampe pemberontakan lengkap masuk jadi bahan UAS besok. Bahasa indonesia, lebih abstrak lagi. Bahannya gak kalah banyak, mulai resensi, karya sastra, hingga pidato sampe bikin proposal dan kritik-mengkritik termuat semua dah di kisi-kisi. Lengkap.

Keadaanku sekarang, untuk sejarah susah selesai dan akan hendak memulai Bahasa Indonesia. Wish me luck! 😉

IMG_20151130_010449

Hasil salah fokus waktu belajar agama 😅

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s