November.

Erm, memasuki bulan November ini keadaanku tidak cukup baik. Banyak hal Terlalu banyak hal yang harus diselesaikan dan dibuat dan dikerjakan dan dipikirkan dan di.. erm, cukup membuatku stress. Website Kelas yang seolah nggak berujung : testimoni guru yang nggak kunjung selesai, foto-foto yang belum di reszie dan di upload, artikel yang masih kurang dari separuh jumlah yang ditentukan, visitors yang masih kurang dari target, artikel-artikel yang masih belum bergambar, belum ada video didalam web, dan seharusnya masih banyak lagi (aku yakin). Lalu, tugas makalah sejarah yang harus dikumpulkan tepat 10 hari lagi (Dan belum aku buat sama sekali). Ulangan akun hari selasa senin. PR matematika (kurang beberapa nomor). Ulangan Mandarin (yang aku lupa kapan. Gawat kalo Kamis besok X_X). UH 2 BI dalam bentuk presentasi. Lomba Prasmul. Yahh, aku anggap itu dulu.

Cukup lelah menjalani satu minggu yang berasa panjang banget. Yang aku isi dengan pulang sore-kerja tugas-ketiduran-kerja web-makan-ketiduran-stress-ngantuk-bete-dll. Salahku kurang atur waktu, tapi tetep aja. KAPAN INI BERLALU? Tapi aku juga sadar bahwa, ini semua akan berakhir. Berhenti. Dan hanya menjadi memori belaka. Sedih, jadi sebenernya aku pingin ini semua cepat berjalan, tapi nggak mau ini cepat berakhir. Huh. Butuh peneguhan nih. Haha.

Oiya, FYI aja. Setelah di post-an yang lalu aku bilang kalo web kelasku masih gagal online. Sekarang sudah bisaaaaaaa. *Yeay* Kalian kalo kepo apa aja sih isi webnya, gimana jadinya sampe bikin aku cukup stress jadi adminnya — bareng Tia yang juga uda sama-sama lelah plus Febryan,yang dengan senang hati aku kasi role admin. Tapi bener, akan lebih baik kalau dia jadi adminnya dan aku jadi editor. Kurasa akan jauh lebih mudah. Buat aku. .Haha. *Oke abaikan, pokoknya sekarang aku punya 2 partner. Yeay*. Kembali ke topik, silakan langsung klik ajah : sconeandt.com dan lihat apa saja isinyaaa. 😀

November agak menjadi sedikit menakutkan meningat para deadline berkumpul di awal november. Plusss akhir november disambung dengan UAS. Yap, UAS. belum sampai sebulan lalu aku jalanin UTS. Dan gak sampe sebulan lagi aku jalanin UAS. November please be nice. Okay?

Leave a Reply

