UTS Berakhir, Tugas Menanti

Akhirnya memiliki waktu untuk update blog sendiri, setelah melewati masa-masa UTS (Ulangan Tengah Semester) yang cukup melelahkan. Hasil-hasil UTS sudah keluar, rapot tengah semester sudah di bagi kemaren. Dan yang bikin nyesek itu ketika..

Ada satu nilai merah di rapot. SATU. Dan berapa angka yang tertulis? 74. Mata pelajaran apa? Extensive English. Memang sih waktu kerja UTS EE itu udah bikin putus asa diawal. Waktu gak nutut. Bacaan banyak. 2 nomor uraiannya textnya sehalaman sendiri, dan butuh dimengerti dengan sabar. Menguji kesabaran banget deh pokoknya. Hemm, bisa dibilang ngerjain uraiannya belum selesai, tapi ya sudah. Waktu berkata lain. Dan nilai yang keluar : 74. Padahal batas minimal untuk tuntas itu 75. Satu angka bisa merubah segalanya. Hiks. Yah, benernya gamau juga ish dapet nilai 7, tapi ini EE ini kurelakan sudah. Toh, sudah terjadi.

Selain Extensive sih mulus-mulus aja. Meskipun nggak istimewa, tapi nggak mengenaskan kayak nilai EE.

Sudah, sudah. Mari move on dari UTS (EE terutama).

Kembali kepada fakta bahwa masih banyak tugas yang harus segera diselesaikan, aku semakin lelah jadinya. Setelah kemarin film sosio kelompokku sudah tuntas, masih ada tugas besar Komputer. Tugasnya apa? Bikin website kelas dengan nama domain dan hosting berbayar. Cukup menyita banyak waktu dan tenaga. Artikel minimal yang diminta nggak tanggung-tanggung : 50 artikel dengan minimal 1 komentar pada tiap postnya. Sejauh ini, sudah berjalan cukup baik. Sampai hari ini aku mau mengonline kan webnya, tapi gagal. Hiks.

Selain itu, besok ada tugas EE (lagi).__. Kali ini aku di minta baca novel inggris dengan kriteria minimal 100 halaman dan belum di filmkan dan belum di translatekan. Sudah lama banget sih dikasih taunya, tapi berhubung novelnya aku pinjem Tia, baru Senin lalu aku dapet novelnya (Soalnya sebenernya novelnya gak boleh aku bawa pulang karna takut rusak. Wkaka). Lalu aku sempat putus asa di awal karna harus baca 300-an halaman novel dalam bahasa inggris. Tapi, ternyata. Gak sesusah yang aku bayangin. Hari Rabu aku sudah selesaiin. *Yuhuuu* Bagus sih ceritanya, makanya penasaran untuk cepet-cepet selesaiin.

cover

CONFESS by Colleen Hoover. Menceritakan tentang kisah Owen dan Auburn yang secara tidak sengaja muncul di depan studio milik Owen. Owen merupakan seorang pelukis yang melukiskan lukisannya bedasarkan pengakuan-pengakuan yang dibuat oleh orang-orang yang dimasukkan ke kotak di depan studionya. Rupanya Owen memiliki kenangan masa lalu dengan Auburn, akan tetapi Auburn bahkan tidak mengenali Owen. Akan banyak pengakuan-pengakuan yang mereka katakan satu sama lain.

.

.

Oke, deh bisa di baca sendiri cerita lengkapnya. 😀 Satu lagi : aku suka covernya. hhehe

 

Leave a Reply

