HOL (Y) DAY is coming!

Kembali menghirup udara penuh kebebasan di awal bulan Juni ini. Liburan telah datang!

Hampir sebulan sejak post an ku yang terakhir. Salah satu alasan ialah ; aku telah melalui masa-masa penuh perjuangan yang disebut : UKK (Ujian Kenaikan Kelas). Memang sih, ujiannya cuma 6 hari. Tapi gak se-gampang itu ngelewatinya! Mau percaya gak percaya terserah sih, ahahaha XD. Boleh dibilang sepanjang 6 hari UKK itu kombinasi pelajaran mematikan itu Matematika sama Bahasa Mandarin di hari kedua dan gak lupa, Geografi sama Agama di hari terakhir alias penutup! Detik telah berlalu, segala kesengsaraan itu telah usai.

Kalau diingat, jadi sedih juga sih. Kenapa? Udah mau naik kelas! Huh, gak mau cepet-cepet lulus SMA. Gak pengen ninggalin sekolah tercinta♥♥. Dan yang sejujurnya.. masih gak tau pengen kuliah apa lol. Tapi memang sih masa-masa SMA gak akan pernah terulang Bak nasi sudah menjadi bubur. Beribu kenangan manis maupun pahit telah terlewati mulai ketawa lebar gak inget malu sampe nangis dikombinasi triak-triak. *ups* Yang sudah berlalu ya sudah. Tapi tetep aja, ini terlalu cepet, gak adil ah.

Mau dikata apa lagi, toh sudah libur. Buat apa susah? Hehehehe 😀 Berniat mengisi liburan ini dengan hal-hal bermanfaat dan menyenangkan. Ahahaha. Contohnya : belajar bikin paper craft.

Masih dalam tahap belajar bikin dan well, seru sih. Apalagi kalo uda jadi. Rasanya itu sueneng bangett *alay* Tapi memang kreativitas itu gak ada matinya! Masih banyak hal-hal lainnya sih yang pengen aku buat dan pelajari.. ehehehe

Semoga liburan ini jadi bermakna *peace*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s