Little Escape

Yak,kembali lagi. Kali ini aku stop dulu untuk sesi turney di Kalimantan.
Maafkan atas keterlambatan update turney *waktu dan kemauan belum mengijinkan* XD


Hai!

Hai!

Perjalanan kecil yang kulakukan akhir minggu kemarin membawa aku kepada fakta bahwa : kakiku sakit. Bukan, bukan itu sih poinnya wkwkw. Itu cuma salah satu dampak yang dirasa aja. Tenang.

Faktanya bahwa aku pergi ke Gunung Welirang, pacet. Dengan tujuan utama–meliput acara ini. Bersama 23 anggota Garda sekolahku dan 1 utusan anak UKS ditambah guru-guru pembina (Pak Heri, Pak Setya, Pak Greg, Bu Kunti, Bro Diaz dan Bro Ndog). Kegiatan ini dalam rangka pengambilan emblem baret biru si anggota Garda.
Keberangkatan dari Surabaya, pukul 1 siang (09/05) menggunakan 2 truk. Sepanjang perjalanan menuju lokasi–aku sukses tidur di dalem truk. Muahahaha. Sekitar perjalanan 2 jam aku tidur, kayak orang mati gak berasa apa-apa. Tau-tau bangun uda deket. Hhihi

Sekitar jam 3 an suda sampe di pos perijinan Gunung Arjuna Welirang. *yeayyy* trus sambil menanti rombongan guru akhirnya jam 4 mulai hiking. Gak mau di belakang, aku minta di barisan paling depan, jadilah aku berangkat bareng divisi Inrel (Inovasi dan Relasi) dari Garda plus lin dari uks.

Kita ber-5 (aku, lin, febryan, tiffany, ping) sukses hiking sebagai tim pertama yang sampe. Jam 8 an semua rombongan suda sampe di pos 1 (Kokopan). Langit yang mendung-mendung ini rupanya gak main-main. Hujan deras tirun mengguyur tanah pertiwi ini. *gopoh* aku sama lin bangun tenda di bantu Bro. Sukses sebelum hujan bener-bener dasyat kita uda di tenda. Aku sukses menghangatkan diri di dalam sleeping bag dan ber-mager ria. Lol XD

Hujan reda, tapi rupanya apa daya diriku tak sanggup membuka mata ✌ jadi akhirnya yang lainnya pada liat pemandangan lampu-lampu kota ketika aku sudah pulas tertidur. Hiks

Pagi harinya,, aku ketinggalan sunrise :(:(:(:(:(:( padahal PUENGEN BANGET MOTO. #yasudahlah wkwkw.

Minggu 10/05/2015.
Bangun, kelaparan. Aku makan 3 potong roti dengan keju (iya rakus banget) ditambah mie masakan Bro Ndog Hhihihi.

Akhirnya, sampai juga diacara puncaknya! Upacara pemberian emblem baret!! Yang lainnya sih baris. aku? Foto sana foto sini.:D bagi para garda, seolah perjalanan 4 jam kemarin bagai terbayarkan. Emblem sudah ditangan dan siap turun!

Habis beres-beres semua kita akhirnya mulai perjalanan kembali. Kaki ini rasanya sudah minta ampun. Tapi apa daya, perjalanan pulang masih berlanjut. 2 jam perjalanan turun. Bwgitu ngeliat pos perijinan suda di depan mata : aku sama ping teriak!. HUEPI banget. Nget. Nget. Ujung kaki udah teriak-teriak minta ampun. Muahahaha
Mungkin kami lelah,bahkan terlalu lelah. Habis makan siang. Pada tergeletak di jalan-tidur-ketiduran-hp’an. Menanti datangnya jemputan. Hahaha. Aku bahkan tidur sejam, saking lamanya di jemput. Hiks.

Di truk, aku tidur lagi. Lagi. Perjalanan pulang rupanya cuepet banget. Cuma 1,5 jam uda sampe di sinlui. Cepet karena aku tidur kali ya? *bisa jadi* Masih belum berakhir, masih ada 5 menit perjalanan singkat menuju kos!

Ahahaha.

Seninnya, aku bakalan disambut dengan ulangan Matematika. #terbaik ✌
Pulang, mandi, langsung nyoba kafe bary deket kos *iya capek tapi mau belajar mat dan kerja ppt mandarin. Hiks* Rupanya belum cukup gelap, disambut dengan mati lampu. #sedih #gelap #gakbisabelajarmat

Akhirnya, sekitar jam setengah 11 lampu uda nyala. Tapi mata sudah tak mampu membuka. Aku kembali tidur. Matematika? Besok lagi aja.

Lanjut, seolah sudah minggu kemarin aja aku hikingnya. Gak berasa kalo pulang nemunya beginian. XD
Meski kaki menjerit-jerit sepanjang hari Senin ini, tapi hati tetep hepi sudah menghabiskan akhir minggu dengan pelarian kecil ke Welirang. *yeayy*

Leave a Reply

