Cepat Saja, Singkat Saja

Sudah memasuki tanggal 31 Maret. Kurang dari 12 jam lagi aku bakalan *terbang* ke Kalimantan Barat.

kalbar

Inilah Kalimantan Barat kalo dilihat di Petaaa

Update cepat ini sebagai hutang karena selama 10 hari kedepan aku mungkin gak bisa mengakses jaringan internet XD. Masih belum tidur? Iya. Masih berkutat dengan tugas-tugas yang harus ditinggalkan (baca:mitreka). Lumayan frustasi kirim email foto dri tadi isinya gagal melulu. Hiks. Tapi semoga saja tidak berdampak kacau, aku sudah minta tolong kepada teman-teman setia (baca: Rosa dan Jane) dalam urusan nulis-menulis ini. Haha.

Dipilih kembali untuk di-berangkatkan ke Kalbar itu agak sesuatu. Antara kepengen dan engga. Kepengen karena bisa nambah pengalaman (mumpung masih muda), engga pengen karna seharusnya aku bisa aja pulang ke rumah dan dengan tentram mengistirahatkan diri di rumah sambil merayakan paskah.

Gak. Life is never Flat — kata Chitato. Jadi, ya aku mengambil kesempatan ini. Aku bakalan pergi sama 5 temen lainnya dan dua Romo. So, tunggu aja ceritaku begitu aku pulang nanti!

See you! XD

Leave a Reply

