Music Video : Buka Dulu Linknya

Berjalannya semester 2 ini nggak jauh-jauh dari kegiatan syuting. Syuting sana, syuting sini. Yap, tugas mata pelajaran Seni Budaya ini bikinΒ  anak-anak kelas XI seangkatan sibuk bkin MV. Temanya ditentuin tiap kelas, ada yang mukjizat, cinta, sampe motivasi. Entah harus seneng atau engga, aku dapet yang motivasi. Penasaran cerita apa yang kelompokku bkin?

Oke, ngga usa baca artikel panjang kalian bisa langsung lihat video yang kelompokku bkin. Tinggal klik gambar di bawah ini :

XD Enjoy our video! XD

music video

Silahkan like kalo suka, jangan lupa komen XD dan subsribe πŸ˜€

Sebenernya, makna dari video kita nggak jauh-jauh dari lirik lagunya kok :

There are three things I do when my life falls apart
Number one I cry my eyes out and I dry up my heart
Not until I do this will my new life start
So that’s the first thing that I do when my life falls apart

The second thing I do is I close both of my eyes
And say my thank you’s to each and every moment of my life
I go where I know the love is and let it fill me up inside
Gathering new strength from sorrow
I’m glad to feel alive.

And things are looking up
I know above the clouds the sun is shining
Things are looking up
Love is still the answer I’m relying on
Three little things

Things are looking up

Well the third thing that I do now when my world caves in
Is I pause, I take a breath and bow and I let the chapter end
I design my future bright not by where my life has been
And I try try try try, try again
Yes I try try try try, try again

Things are looking up
I know beyond the dark the sun is rising
Things are looking up
I know above the clouds the sun is shining
Things are looking up
Ooh, love is still the answer I’m relying on
Three little things
Three little things

Nah di video ini, kita bercerita mengenai 4 tokoh : Stella, Debby, Gaby, dan Carissa. Di awalnya Carissa ini bersahabat dekat dengan Feli yang kemudian diceritakan diawal video kalau Feli marah akan suatu hal. Lalu Stella sebagai anak yang rajin mendapatkan nilai jelek pada ulangannya, Debby sebagai atlit basket yang selalu berlatih dan berlatih agar semakin mahir dan Gaby yang diselingkuhi oleh pacarnya.

Ide cerita kita ambil dari keseharian anak-anak SMA sih, biar gak sulit dalam proses syuting. Jadi, intinya kalo kita mengahadapi segala masalah dalam hidup ini kita harus yakin jika suatu saat nanti segalanya akan membaik. Sejalan dengan akhir video yang menceritakan bahwa akhirnya Stella mendapat nilai yang memuaskan, Feli yang baikan dengan Carissa, Gaby yang akhirnya menemukan pengganti yang lebih baik dan Debby yang semakin yakin dan mahir atas kemampuannya bermain basket.

Kalau hidup mulai resek : hal pertama, kalian boleh kok nangis sejadi-jadinya sampe air mata kalian habis. Hal kedua yang kalian lakuin, tutup kedua mata kalian, Ucapin terima kasih atas setiap saat dalam hidup kalian. Hal ketiga, diam sejenak, ambil nafas dan biarkan semuanya berlalu, lalu rancang masa depan yang kalian impikan.
#3Things #XD
Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s