Late Update : Sudah Hari Rabu

Terbangun dari tidur panjang, aku kembali teringat pada fakta bahwa blogku belum terupdate minggu ini. Dikarenakan : Sabtu–hujan deras turun dan koneksi interenet nggak mengijinkan untuk update. Minggu, merupakan akhir minggu yang berat dan lumayan bikin bete.

Akhir-akhir ini banyak hal, bahkan aku merasa terlalu banyak hal yang simpang siur dalam pikiranku. Tugas mendapat posisi pertama didalamnya. Nggak,nggak aku gak mau ngomongin tugas-tugas bikin bete itu disini.
Kembali pada 14 Februari lalu, Yap, hari Valentine. Cuacanya panas bukan main, di tambah dengan couple dimana-mana XD, semakin panas LOL. Yak, kisahku di hari kasih sayang itu : kesekolah-lihat orang dpt bunga-lihat FLAGS-kepanasan-pulang kos-nonton film sendirian-ketiduran-bangun dan yah, ya gitu-gitu aja. Bagus buat istirahat dari segala kepenatan, tapi kesannya ansos banget yah._. XD.

Nggak banyak hal-hal menarik minggu ini, yahh rutinitas-rutinitas biasa. Sekolah dan tugas tetap setia mengisi hari-hariku :D. Berharap saja Dewi fortuna turun atas diriku dan aku mendapat keberuntungan (haha) biar ada warna-warna baru yang tergores dalam keseharianku *asik*.

Senin dan Selasa ini awal minggu yang lumayan berat, meskipun disambut juga dengan fakta bahwa RABU LIBUR–paskah datang! Libur datang dan novel menanti untuk dibaca *yeay*

Thank you!

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s