Sabtu biasa lainnya

Sabtu telah tiba! Sabtu sore–ditemani udara sejuk serta guyuran air hujan yang jatuh membasahi bumi *sok puitis*

Mungkin sebelum aku lanjut ke throwback tahun 2014-ku aku bakal cerita sedikit soal hari ini. Bukan hari yang istimewa, ini hari Sabtu biasa dimana aku bangun lebih siang karena sekolah masuk lebih siang pula–07.30– Alangkah indahnya dunia (haha). Tapi begitu bangun aku sadar kalau aku harus lanjut belajar Sejarah untuk ulangan hari ini–atas akibat salah fokus kemarin malam. Sebenernya ada ulangan Bahasa Indonesia juga sih, tapi bisa nanti belajar waktu jam istirahat. *sejarah lebih mendesak* Sialnya, karena bahan ulangan dari 2 buku yang beda. Aku cuma belajar dari buku coklat (karena warnanya coklat). PADAHAL soal-soal ulangannya pada keluar dari buku hijau. *HENING* XD Bukan bener-bener gak bisa, soalnya bahan dari buku hijau itu juga pernah jadi bahan ulangan semester lalu. But setilll, ya banyak yang lupa dan gak yakin :(:( Tapi ya sudahlah._.

40 soal pilihan ganda dapat ku selesain (dengan tidak cukup baik). Dan dengan kekhawatiran disetiap nomernya. wkwk. Tapi toh akhirnya selesai juga. Lalu aku keluar kelas–istirahat (like nothing happened)–dan makan siomay. Kembali ke kelas, aku belajar BI dengan tingkat fokus rendah. FORTUNATELY, guru Bahasa Indonesia masuk dan bilang “Ulangannya nanti hari Rabu”– diikuti oleh sorak sorai kegembiraan anak-anak sekelas. Tapi toh sama aja, tetep harus pelajaran kan?

Sepulang sekolah ada pembukaan acara liga sinlui. Merupakan event tahunan yang aku juga tunggu-tunggu. LOL XD. Yah sapa tau ada Shinichi yang belum kunjung muncul-muncul di hadapanku(?). Sapa tau aja. XD Aku hari ini ngeliput acara ini juga, untungnya Rosa hari ini pulang sore, jadi aku bisa bagi tugas sama dia. Gak harus multi-tasking nulis plus foto. Dia yang nulis aku yang foto. Pertandingan pertama seru-banget. Aku sama Rosa ikutan teriak-teriak di pinggir lapangan. Ditambah, meskipun kita deket–tapi karna kita sama-sama penulis,kita jadi gak pernah partner-an ngliput. So, *for the first time..* aku ngliput bareng dia. *yeay* Ternyata ini berujung pada fakta-fakta bahwa : pertama, aku kita selalu gagal fokus liat jalannya pertandingan, kedua kita malah ketawa-ketawa sendiri berdua, ketiga kita mungkin terlalu rame dan berisik kalo ngeliput bareng, keempat yah pasti berujung pada obrolan-obrolan geje akan semua hal-hal yang kita lihat. Acara liput hari ini dibumbui dengan bola-bola yang suka sama kita atau pada kenyataannya gak suka(?), karna gak cuma sekali kita jadi sasaran empuk XD tapi kita masih survive kok. Tenang aja.

Pertandingan terakhir, aku sendirian. Rosa udah dijemput, ditambah pertandingan yang gak seru. Entah udah berapa kali aku menguap selama pertandingan. Ngantuk ditemenin sama cuaca mendung-mendung dingin plus angin sepoi-sepoi. #wenak UNTUNGNYA, aku pulang tepat waktu, aku masuk ke kos-buka kamar-duduk-*hujan deres mengguyur bumi pertiwi ini (eaa)*.

Aku sekarang, habis menyelsaikan tanggung jawab untuk update web sekolah kuu : smakstlouisi1sby.sch.id/ver3/, aku kembali untuk meng-update blog pribadiku. Lalu (mungkin) aku bakalan nyelsain tugas-tugas sekolah lainnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s