Edisi Pemenuhan Janji

Ke’salah fokus’anku ini berujung pada pemenuhan janjiku. *yeay* *akhirnya* Oke, selamat membaca! 😀

Hai, hari ke-21 di tahun 2015. Ehm, seharusnya sekarang aku lagi ngerjain tugas-tugasku (yang aku yakin kalian gak mau tahu, jadi aku gak sebutin). Aku mau kasih tau juga kalo aku sudah perbarui page ‘about me’-ku. Jadi kalian bisa baca terutama yang kepo sama aku (kalo ada) ._.

JANJIKU:

Aku bakal inget-inget sekarang, tahun lau aku ngapain aja.
Aku (waktu tanya temenku–Rosa) diingetin kalo Januari tahu lalu aku masih duduk di bangku kelas X. Yah, sayangnya aku udah lupa masa-masa ini aku ngapain aja (yang tandanya gak ada event-event besar yang aku alami, seharusnya). Sampai Juni aku masih dapet predikat murid X-J lalu rapotan di bagiin, yang lumayan bikin aku kaget soal rapot sih. Aku kira aku bakal gak keterima di Jurusan IPA karna menyedihkannya kemampuanku ngerjain soal ‘MATEMATIKA’. Dulu–kelas X aku bahkan selalu ngga paham apa yang harus aku lakuin meskipun aku tau jelas rumusnya apa.  Kayak–oke aku tahu itu rumusnya, tapi aku bahkan gak tahu aku harus mulai ngerjain si soal ini dari mananya. Yah itulah salah satu perjuanganku di tahun 2014 lalu. Bahkan di awal semester 2 ku waktu kelas X lalu, ambisiku untuk masuk IPA itu masih ada. Tapi ujung-ujungnya aku malah condong ke IPS (Fyi: yah salah satu alasannya itu aku suda muak sama matematika yang senantiasa bikin nangis dalam hati) dan waktu rapotan yang kayak aku ceritain tadi aku di juruskan ke IPA. B) But,but.. Aku akhirnya pindah ke IPS yah seperti yang kalian tahu AKU ANAK IPS. *yeay*

Bulan-bulan Januari hingga April lalu bisa di bilang masih masa perjuanganku di semeter x dengan segala tugas bejibun dan ditutup dengan klimaksnya ULANGAN AKHIR TAHUN. 21 Januari 2014 lalu kelasku masih di Gedung A, aku masih kelas X, aku masih galau masuk IPA/IPS, dan wali kelasku masih Pak Hari–Guru Matematika yang woles banget itu. Oh ya aku tiba-tiba inget, Januari lalu waktu acara tuker kado di sekolah aku dapet buku komik ‘Kambing Jantan’ nya Raditya Dika. Wkwk. Aku sengaja pilih yang bentuknya buku,, paling engga aku uda tau kalo itu isinya buku. Tahun ini gak beda jauh, aku juga dapet novel yang aku lupa judulnya apa (karna aku belum baca sampe sekarang) dan ini bukan bener-bener novel sih, isinya kumpulan cerpen gitu.

Err, okei cerita 2014-ku bakal aku lanjutin di post selanjutnya. Dan janjiku akhirnya kupenuhi juga hari ini *plok plok plok* Jadi jangan lupa follow, jadi kalian bisa dapet info kalo aku ada post terbaru 🙂

T e r i m a  K a s i h  XD

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s