Tidak 100% Gagal

Iya, kita masak.
Masak = 30%
Ngobrol + selfie = 70%
Latar belakang acara masak hari ini adalah kami harus ngajuin buat tugas membuat masakan tradisional.
Setelah perdebadan dan pencarian panjang si ‘kue’ ini, akhirnya didapatlah KUE IWEL.
Berbahan dasar tepung ketan putih dan kelapa plus gula jawa. Di bungkus dengan daun pisang–cara masak gak sulit tapi ttep aja kita gak pernah bikin. Pernah makan aja engga. Haha.
Well, inilah kue iwel ala roro dan chellaa šŸŽ‰šŸŽ‰šŸŽ‰šŸŽ‰
Jadi sih jadi
Bau harum šŸ‘Œ
Rasa lumayan lah šŸ˜‹
Bentuk menyedihkan šŸ˜‚ šŸ˜‚
Bisa di bilang ini epic failed
(Nb : kalo jd anak pecinta alam, pokoknya gk bikin mati kok kalo mkn itu, percaya deh)
Meskipun juga acara masak hari ini diawali dengan drama singkat chella+ck , trus kekonyolan kita bertiga diperpustakaan serta perjalanan panjang-mirisku (dengan sepasang couple)
FINALLY
WE DID IT šŸ‘ šŸ‘ – with chella

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s