Semester Genap dimulai

Yak, hari ini hari pertama masuk sekolah. Nggak terlalu mulus, aku bangun jam 06.34–padahal bel sekolah bunyi jam 06.30. πŸ˜±πŸ™ˆ
Ngga panik sih,hal pertama yang kulakuin *telpon mama buat telpon sekolah biar gak kena poin*
Hehehe…
Yah kangen juga sama sekolah meskipun gak rela kalo liburannya uda selesai. Hiks. Susah ya? Dikasi sekolah pengen libur, dikasi libur kangen sekolah–maunya apa? πŸ˜‚πŸ˜‚
Untungnya sih hari ini belum ada pelajaran, dan pulang pagi. Tadi cuma diisi sama ceramah dari wali kelas._. Oke lupakan ceramah. Ketemu temen-temen paling bikin HEPI. *yeay*
Hari ini cukup santai sih–belum tugas belum dateng, dan pelajaran belum di mulai soalnya. Hahaha
Oke ini aja dulu.
____________________________________
Soal janjiku di post sebelumnya, kalo aku bakal throwback tahun 2014.Tenang deh, ditunggu ajaa!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s