Kalo Bisa.

Kalo bisa. Aku mau jadi anak kecil lagi.
Dimana buku tulisannya lebih dikit daripada gambarnya.
Dimana rumus matematika ngga ada x, y dan z nya.
Dimana ngga ada kepura-puraan, yang ada hanya kepolosan.
Dan ketika semua yang aku alami dulu berjalan lebih sederhana dari semua kerumitan yang kurasain sekarang.
Aku mau jadi anak kecil lagi, ketika aku gak harus bingung gimana berperilaku sok baik-karna anak kecil selalu melakukannya begitu saja. Tanpa kepura-puraan.
Aku mau menjadi anak kecil ketika aku bisa berlari dan melompat sesuka hati kapan pun dan dimana pun aku mau.
Aku mau jadi anak kecil yang gak perlu susah-susah mikir fakultas mana yang akan aku pilih.
Aku mau jadi anak kecil yang selalu memandang dunia ini sebagai sebuah kejutan yang menyongsong hari depan dengan senyuman yang senantiasa terlukis di wajah.

Karena semakin dewasa aku semakin lelah bertemu dengan orang dewasa yang memiliki sifat kekanak-kanakan.

#randomthoughts

View on Path

One comment

Leave a Reply

