Gagal Tidur

Hola!

Ini hari terakhirku UAS. Yak seperti yang uda aku bilang di post sebelumnya, sejak rabu minggu lalu aku menjalani pekan melelahkan dengan buku-buku, dan setumpuk catatan lainnya. Minggu dimana kegiatan utamaku adalah : belajar.

Aku gagal tidur.  Sebenernya uda dari tadi sore, bahkan kemarin sore aku mau update . Tapi koneksi internet tak mengijinkan :(. Ahahaha. Dan well, jam 3 pagi ini aku masih gagal tidur dan akhirnya aku menulis ini!

Hari ini, hari paling ditunggu-tunggu. UAS BERAKHIR. *yeaaaah* Oke. Tapi tetep aja harus melalui yang terakhir. Seni budaya. Cuma satu sih. Tapi karna uda terakhir itu bikin jadi malesnya gak ketolongan. Pulang sekolah dan menemui fakta bahwa aku ketiduran dan bangun ketika matahari sudah tenggelam jauh. Hahaha. Tapi masih aja diri sendiri gak tobat dan gak segera belajar.

Salah fokus. Aku malah main game atau pun scroll instagram atau dengerin lagu atau gak ngapa”in atau bikin typography” amatiran atau yah duduk dengan buku di depan mata dan masih gak di baca. XD

Pada intinya, uda gak niat belajar. Tapi harus. Dan oke aku belajar ketika tanggal sudah beranjak dari tanggal 3 ke 4. Sekarang, aku gagal tidur dan besok niatnya menyambut hari dengan gembira karena minggu ‘belajar’ ini telah berakhir. Ahahaha.

Tekadku waktu liburan nanti: mendekam manis di rumah. Lol. XD.  Ya anggap begitu, setelah satu semester panjang nan melelahkan dan sibuk, aku mau menikmati tidur cukup dan makan kenyang di rumah! Muahahah :P.

Yak selamat bulan Desember!

Natal! Natal!

Leave a Reply

