First Day

Bukan, bukan hari pertama lomba, atau pun hal-hal menyenangkan lainnya. Ini hari pertamaku UAS (Ulangan Akhir Semester). Ini masih semester pertamaku duduk di bangku kelas 11. IPS. *hidup IPS!* Ahahahah. Mengapa aku anak ips?-karena aku gak suka yang namanya LES. Ada banyak hal lain yang bisa kamu lakuin ketika kamu harus les. Tidur misalnya :p. Nggak cuma itu. Menghitung angka-angka rumit cukup melelahkan bagiku. Aku bukan orang yang teliti, dan gak teliti itu mematikan segalanya. *alay*

Yah pada intinya aku dulu pengen masuk ipa. Tapi kalo dengan berarti aku memperkerjakan otakku ini lebih keras. Tidak makasih. Bukan, bukan aku malas atau gak berani ambil tantangan. Aku mau yang lebih. Aku gak mau menghabiskan waktuku duduk di bangku SMA dan cuma belajar. Oh no thanks. Banyak kegiatan lain yang bisa aku ikuti. Dan tentunya lebih berguna. Yah, pokoknya cari pengalaman sebanyak-banyaknya deh. Mumpung masi muda. Bukan berarti sekolah ga penting.-. Ya pokoknya aku berpikiran kalo gak imbang aja kalo cuma belajar, belajar dan belajar. Harus ada sisi lainnya!

Oke, kembali pada fakta bahwa aku hari ini UAS HARI PERTAMA. Not bad. But not good enough. Yah biasa sih. Bahasa indonesia dan Sejarah wajib. Bahasa indonesia bagiku selalu menjadi bahan belajar yang cukup bikin bingung. Belajarnya sih gitu-gitu aja. Tapi soalnya, bisa mematikan. Lol. Semua jawaban pilihan gandanya itu kadang bikin pusing 7 keliling di serta dengan ungkapan-ungkapan dan jawaban tersirat didalam tiap bacaannya. Sesuatu banget lah pokoknya. Ahahaha.

Beda Bahasa Indonesia, beda juga Sejarah. Kalo sejarah itu benernya gak susah banget. Cma banyaknya itu loh. Belajar depan lupa belakang. Belajar belakang lupa depan. Ya sejenis itu pokoknya.  Lumayan tadi soalnya. Dengan pilihan-pilihan jawaban yang menjebak. Terserah gurunya sih mau bkin soal kayak apa. Namanya juga murid, , tugasnya ya ngerjain.

Apa mau dikata. Yg terjadi ya terjadi. Sudah berlalu juga kan. Yang penting sudah berusaha yang terbaik dan selalu berserah kepada Tuhan. 😀

Oke, ak harus belajar lagi buat besok-Kwn sama Bahasa Inggris!

Wish me luck!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s