K13. Tugas se-ambrek. Kelompok: GAK MAU TAU, TAPI MAU NILAI.

K13. Semakin bikin guru males,semakin bikin guru hobi salah-salahin muridnya,semakin bikin guru makan GAJI BUTA. Udah gak jelasin ke muridnya, isinya di kelas tiap ketemu kasih tugas. Belom lagi kalo isinya itu ngomel-ngomel dan marah aja,ngomongnya aja nyolot. Namanya juga murid,kalo gak bisa ya di bantuin toh,bukan malah di sindir-sindir,di marahin dan di CERAMAHIN. Pliss sekolah itu bukan maunya denger ceramahan guru. Celotehan-celotehan guru yang gak penting itu mending di ganti deh buat jelasin materi ke muridnya.
SEMUA guru maunya tugas di prioritaskan. Gak mikir apa muridnya itu juga punya kehidupan, punya tugas lainnya dan hal-hal lainnya yang perlu di kerjain. Kalo kasih tugas itu jangan FREAK , di kasi tanpa di jelasin. KURIKULUM 13 ini pengennya mutid buka dan cari terus di internet gitu?! Biar gurunya gak usah ngomong di depan kelas–biar tenggorokannya gak haus.
Gitu? Lagi putus asa kerjain tugas seambrrk yang deadline nya deket-deket. Udah gitu dapet kelompok yang GAK MAU TAU,TAPI MAU NILAI. Susah tuh, tanya tentang tugasnya aja engga , di suruh kerja BANYAKK ALASANNYA. SOK SIBUK. Maunya hidup gampang terussss. Kalo mau gampang gak usa hidup sekalian. Jangan mikirin diri sendiri aja, kalo gak mau susah ya makanya kerjain bareng-bareng. Jangan sukanya bikin orang susah aja.

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s