First try

Ceritanya, ada temen sahabat baikku yang suka dan uda jago bikin yang namanya : typography.
Itu tuh seni tulisan yang ruwet” nan indah :p
Bisa di cari sendiri definisinya di google atau sumber yang lain mungkin? Hehe..
Nih aku kasih contoh typography :

image

Source: Instagram

Yah,semacam seperti itu. Dengan bentuk yang lebih beranekaragam dan bahkan lebih rumit.

Karena tertarik, aku pun coba bikin.
Karena gabisa, aku pun cari contoh.
Ini nih contoh nya:

image

Source: Instagram

Dan setelah aku coba bikin,,
Dan setelah bermenit-menit aku tiru,,
Jadinya kayak gini :

image

Itu hasilnya setelah aku foto,aku edit (aku terangin warnanya ).
How?
Setidaknya masih jelas mana huruf ‘a’ mana huruf ‘e’ kan?
Not bad.
Haha
Okey, aku memuji diri sendiri.
No prob.
Dan setelah percobaan pertama itu,aku coba bikin namaku

image

Okei, ini gak bagus..
Tapi kembali lagi,masih jelas kan?
V-e-r-o-n-i-c-a.
Yap, itu aja yang baru aku coba buat.
Dengan contoh.
Aku gak tau gimana jadinya kalo tanpa contoh.

Akhir kata, kembangkan apa bakat dan minta kalian. Latih terus,jangan putus asa!
Good luck!

Nb: penasaran sama sahabat ku yang suka typography? 
Bisa di lihat di tumblr nya → ANYTHING except Nothing ←

Leave a Reply

