The Deadly Virus Extras & BTS!

Well, congratulations Ros!
Novel ini recommended banget!

Reality Imaginator

HEIIII SEMUAAA!!

Dan setelah sekitar seminggu lebih posting 1 bab per hari, aku akhirnya telah mengepost SEMUA bab dari novel keduaku : The Deadly Virus.

Saya sarankan sebelum membaca post ini, baca dulu novelnya di bloggerku. Klik disini.  Kembali kalau sudah selesai yaa!!


“Lho, kok pendek?!” Iya, aku tahu kalau kali ini novelku pendek banget. Bisa gak ya masuk kategori novel?? Ini aja aku banyak banget enter – enter ga jelas supaya nutut banyak halaman hehehe.

“KARAKTER UTAMAMU KAMU BUNUH?!” Iya. T-T

Jangan anggap aku cuma ikut arus jaman dimana semua karakter utama buku atau film mati. Lihat aja sekarang, (awas spoiler) : si Augustus Waters dari TFIOS mati. Si Tris mati (denger – denger dari bukunya, lol, spoiler berat). Di Hunger Games sama Harry Potter aku bahkan nggak tahu ada berapa banyak orang yang mati saking banyaknya.

Believe it or not, idenya TDV sudah aku dapat dari…

View original post 964 more words

One comment

Leave a Reply

