The Deadly Virus Extras & BTS!

Well, congratulations Ros!
Novel ini recommended banget!

Reality Imaginator

HEIIII SEMUAAA!!

Dan setelah sekitar seminggu lebih posting 1 bab per hari, aku akhirnya telah mengepost SEMUA bab dari novel keduaku : The Deadly Virus.

Saya sarankan sebelum membaca post ini, baca dulu novelnya di bloggerku. Klik disini.  Kembali kalau sudah selesai yaa!!


“Lho, kok pendek?!” Iya, aku tahu kalau kali ini novelku pendek banget. Bisa gak ya masuk kategori novel?? Ini aja aku banyak banget enter – enter ga jelas supaya nutut banyak halaman hehehe.

“KARAKTER UTAMAMU KAMU BUNUH?!” Iya. T-T

Jangan anggap aku cuma ikut arus jaman dimana semua karakter utama buku atau film mati. Lihat aja sekarang, (awas spoiler) : si Augustus Waters dari TFIOS mati. Si Tris mati (denger – denger dari bukunya, lol, spoiler berat). Di Hunger Games sama Harry Potter aku bahkan nggak tahu ada berapa banyak orang yang mati saking banyaknya.

Believe it or not, idenya TDV sudah aku dapat dari…

View original post 964 more words

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s