Random Post

Terkadang bagi sebagian orang, mengungkapkan apa yang di rasakan itu mudah, namun tidak bagiku. Mungkin orang lain merasa bahwa mereka memahami bagaimana perasaanku, namun mereka salah. Mereka coba memahami diriku,, itu sulit namun jika mereka merasa mereka telah memahami diriku,, itu belum semua. Apa yang kurasakan, apa yang kupikirkan tak selalu akan ku bagikan dengan orang lain. Tidak, aku tidak menutup diriku. Aku akan berkata dan mengungkapkan nya jika itu memang perlu, jika tidak maka pilihanku adalah diam.

Aku bahagia? Ya. Namun tak selalu. Aku menjalani hidup ini dengan kebahagiaan, kebahagiaan tak berasal dari orang lain. Faktor utama untuk dapat bahagia adalah diriku sendiri. Tidak, aku bukannya tidak butuh orang lain. Namun terkadang aku hanya merasa orang lain dapat memberi luka pada diriku kan? Aku hanya terlalu takut untuk di tinggalkan, aku hanya terlalu takut untuk disaikiti. Maka aku belajar untuk membawa kebahagiaan dengan pikiranku sendiri.

Aku sadar tak ada yang abadi, jadi terkadang aku lelah untuk mempertahankan dan memperjuangkan untuk hal yang bahkan tak abadi. Namun, apa arti hidup tanpa sebuah pencapaian? Aku mau mendapatkan segala hal yang ku inginkan. Aku akan berusaha untuk itu.

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s